Senin, 09 Februari 2015

Jual Sprei Waterproof

Bismillah...
Lamaaaa banget nggak buka blog. Udah ditanyain pak suami dari kapan bulan, “Kok blognya mati?” Hihihi... Iyaaak, males nulis. Jadinya banyak yang kelewat mau diabadikan di blog. Hmhhh... Sayang sih, tapiiii ya sudahlah. Semoga males nulisnya nggak kambuh lagi. Aamiin... :-D

Sejak 2 bulanan lalu saya kembali memulai dodolan lagi. Dodolan alias jualan. Yang paling banyak dicari dari jualan saya adalah sprei waterproof. Sprei antibasah, cairan tidak akan membasahi kasur. Sprei ini paling cocok untuk ayah bunda yang punya anak kecil atau balita yang masih ngompol. Air pipis tidak akan membasahi kasur, karena tertahan oleh sprei waterproof ini. Tak punya anak kecil yang masih mengompol pun, sprei ini juga bermanfaat. Cairan-cairan yang tumpah di atas tempat tidur tidak akan membasahi kasur. Jadi, kasurnya nggak basah. :-D

Sprei ini kerasa banget manfaatnya. Tak hanya bermanfaat, harga sprei waterproofnya juga ekonomis. Setiap ukuran sprei punya harga sendiri-sendiri. Jadi, harga sprei tidak sama semua. Harga sprei waterproof bermotif juga beda dengan yang polos. Eh iya, ini hanya sprei aja, nggak ada sarung bantal gulingnya.
Tersedia beberapa ukuran sprei waterproof.

XXL = 200 x 200 cm
XL = 180 x 200 cm
L = 160 x 200 cm
M = 120 x 200 cm
S = 100 x 200 cm
XS = 90 x 200 cm

Tinggi sprei waterproof ini 30 cm. Sprei waterproof ini terbuat dari bahan yang terdiri dari 2 lapisan. Lapisan bagian atas terbuat dari bahan kain, sedangkan bagian bawah terbuat dari bahan waterproofing. Ini yang membuat sprei waterproof tidak tembus air dan tetap nyaman digunakan walau tanpa dialasi sprei kain. 

Ready stok warna per hari ini : pink polka, purple, light orange, brilliant blue, pink salur, hijau pupus, hijau tua, biru benhur, chili red.

More info, bagi yang berminat bisa SMS/ WA ke 085867499533. :-)

Salam,
Amma

















1 komentar: