Senin, 18 April 2011

Lagu Cintaku Untukmu

Meskipun pernikahan saya dan suami sudah lebih dari setahun, hubungan kami kayak masih pengantin baru. Tiap hari adalah hari pacaran. Hohoho ... ya maklum, sebelum kami menikah nggak ada pacaran. Jadilah setelah ijabsah (hehe ...), kami pacaran.

Sebagai pasangan yang umurnya sudah tidak lagi muda-muda amat (masih muda, sih, tapi nggak lagi ABG, hihihi ...), mungkin agak nggak wayahe kalau gaya ’pacaran’-nya kayak kami. Hmm ... tapi nggak tahu juga, ding! Hihi ... Wong saya juga bukan ahli perpacaran. :-D

Entah awalnya gimana, kok saya jadi memiliki lagu khusus untuk suami saya. Lagu itu saya ciptakan untuk suami saya. Lagunya hanya terdiri dari satu paragraf aja. Nggak ada rima, juga nggak bersajak. Pokoknya asaaaal aja. Nggak tahu juga dulu awalnya gimana kok saya bisa nggabungin kata-kata itu. Tiba-tiba aja pas nyadar, ”Loh ... kok jadi lagu, ya?” Ehmm ... tapi, saya nggak akan nulis lirik lagu itu di sini. Maluuuuuu ... :-)

Saya suka nyanyiin lagu itu kalau pas lagi di rumah sama suami. Atau pas lagi pergi, pas di jalan saya juga suka nyanyiin lagu itu. Pokoknya, asalkan lagi bareng, nyanyi lagu itu bawaannya. Pas saya di rumah sendirian karena ditinggal kerja, saya pun juga sering nyanyi lagu itu. Hebriiiing aja kalau nyanyi lagu itu. Hehehe ...

Pas awal-awal saya nyanyiin buat dia, suami saya bilang, ”Iiih ... itu lagu apaan, sih, Ayang? Lagu tanpa nada.” Hahaha ... saya ketawa pas dibilang gitu. Dia bilang, lagunya lucu. Dia ketawa kalau saya lagi nyanyiin lagu itu buat dia. Hehehe ... Sampai sekarang, setelah dia sering mendengar lagu itu, suami juga masih aja ketawa-ketawa kalau saya nyanyi lagu itu. Pernah pas malem-malem pas dia masih kerja di kantor, saya sms-in lirik lagu itu, dia ketawa ngakak.

Yaaahh ... meskipun lagu tanpa nada, itu adalah lagu cinta. Bisa bikin orang yang dinyanyiin ketawa terkekeh-kekeh. ^_^ Happy.

Yuk, nyanyi buat pasangan masing-masing!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar