Selasa, 25 Juni 2013

Bisa Buka Blog Lagi


Alhamdulillahirabbil’alamiin …
Seneng deh rasanya. Bukan ada apa-apa atau kenapa-kenapa sih sebenarnya. Blog ini udah bisa dibuka kembali setelah ngadat nggak bisa dibuka selama setengah tahun. Itu aja sih sebenernya. Tapi biarpun hanya karena soal blog, rasanya tetep kudu disyukuri.
Saat awal-awal blog ini nggak bisa dibuka, saya udah putus asa. Sempet terpikir bikin blog baru. Tapi gimana dengan catatan-catatan dalam blog ini? Ini adalah sedikit catatan saya. Sedih rasanya membayangkan saya bikin blog baru, dan tentunya memulai catatan baru.
Sempet juga terpikir, semua catatan dalam blog ini saya usung ke dalam blog baru. Tapi rasanya kok gimanaaaa gitu. Sedih aja gitu rasanya mesti ‘pindah rumah’. Bagaimanapun, ini adalah ‘rumah maya’ saya. Tempat saya menuliskan apa yang saya pikirkan, apa yang saya rasakan, juga apa yang saya alami. Yaaah … mungkin memang tidak semuanya saya tulis. Ada hal-hal yang cukup saya simpan, tidak perlu di tulis di sini.
Sekarang, fiuuuuhh … lega rasanya saat blog ini bisa dibuka kembali. Rasanya seneng. Berasa rumah yang pagar maupun pintu dan jendelanya nggak bisa dibuka selama setengah tahun, sekarang udah bisa dibuka lagi. Bisa kembali meramaikan rumah.
Terima kasih, ya Rabb. Kau sudah perkenankan hamba-Mu ini untuk kembali bisa berada di ‘rumah maya’ ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar