Jumat, 06 Juni 2014

Kangen Nge-Blog



Kangen ngeblog. Lama banget nggak buka blog. Per 1 Desember 2013 lalu sampai 31 Meri 2014 kemarin saya part time kerjanya. Saya nggak tiap hari ngantor. Dan kalaupun ngantor nggak dari pagi sampai sore. Jadilah saya nggak buka-buka blog. Baru per 1 Juni kemarin saya balik full lagi jam kerjanya dari jam 8 pagi sampai jam 16.30 sore.  :-) Kerjanya masih tetep di kantor yang ini juga, nggak pindah tempat kerja. :-)

Awalnya pakai males juga pas mau buka-buka blog lagi. Berasa ada kekuatan yang mencegah tangan dan jari-jemari saya buat buka blog saya. Hehehehe, lebay! Tapi ya begitulah adanya, pakai males dulu. Setelah pakai bismillah dulu, akhirnya kebuka juga deh blognya. ^_^ Dan ternyata lama sekaliiiii saya nggak nyoret-nyoret blog saya ini.
Buat yang pertama, saya cerita kenapa kemarin saya part time aja. Hihihi…. Jadi, ceritanya abinya Aufa mulai kewalahan momong Aufa. Aufa mulai ngerti nggak mau ditinggal umminya. Ditinggal kerja, ngak-ngik nangis. Trus minta gendong abinya selama seharian tiap kali ditinggal umminya kerja. Ogah-ogahan main sendiri. Umminya jadi nggak konsen kerja juga jadinya.

Akhirnya setelah ada permbicaraan dengan manajemen kantor saya, saya part time selama 6 bulan. Harapannya setelah 6 bulan itu Aufa yang udah makin besar jadi makin mandiri, nggak nangis ditinggal kerja. Alhamdulillah setelah 6 bulan banyak di rumah, Aufa mungkin merasa puas dengan adanya saya yang lebih banyak jadi “miliknya”. Alhamdulillah pula setelah Aufa bertambah umur juga makin mandiri. Mau ditinggal-tinggal dan disambi-sambi abinya kalau pas umminya kerja. Hanya aja setelah 6 bulan ini Aufa jadi tambah lengket sama abinya. Kalau umminya kerja, dia nggak nangis. Tapi kalau giliran abinya kerja mesti rada gimana gitu. Malem-malem juga mesti cari abinya. Kadang-kadang ngelindur manggil-manggil abinya. 

Hmmm, sayang sama abi ya Nak? ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar