Kamis, 21 Juli 2011

Bumil Jadi Pelupa?

Ada yang bilang, selama hamil, banyak ibu hamil yang jadi pelupa. Barulah setelah nanti bayinya lahir, sifat pelupa itu akan hilang dengan sendirinya. Sebelum saya mengetahui tentang hal itu, saya sebenarnya tidak memperhatikan apa yang terjadi dengan diri saya apakah saya menjadi pelupa ataukah tidak. Tapi, setelah saya mendapat info ada banyak ibu hamil yang mengalami hal-hal seperti itu, saya jadi mengingat-ingat apa yang terjadi dengan saya selama saya hamil. Hihihi ….


Kalau saya ingat-ingat, selama hamil, saya memang tidak terlalu pelupa. Sebelum hamilpun saya termasuk pelupa meskipun tingkatannya nggak parah. Dulu pernah sangat parah sekali. Tapi, berangsur-angsur, suka lupaan itu nggak lagi parah. Sembuh sendiri gitulah. ^_^ Padahal saya sendiri juga nggak tahu apa yang bikin saya nggak lupaan lagi. Dan setelah saya hamil, ternyata memang tingkat pelupa saya bertambah. Meskipun alhamdulillah nggak pelupa-pelupa banget. Pelupanya masih bisa ditoleransilah. Hihihi … Dan yang jelas, suami saya teteeeeeppp jauh lebih pelupa ketimbang parah. Kalau dia sih kayaknya memang udah dari sononya dibekali dengan sifat pelupa yang amat sangat. Jadinya ya dari dulu sampai sekarang tetep aja pelupaaaaaaa. ^_^

Nah, soal lupa ini, selama saya hamil, kayaknya nggak ada lupa yang sangat berakibat fatal. Tapi, ini seinget saya lho. Namanya orang juga kadang lupa. Lupanya biasanya berkisar soal lupa membuang sampah ke tempat sampah atau lupa nggak beli bumbu padahal sebelum berangkat belanja, bumbu-bumbu apa aja yang mesti dibeli udah diinget betul-betul.Hmm … mungkin kalau ini mestinya saya catet dulu kali ya barang-barang yang mesti saya beli? #nanya sendiri, dijawab sendiri#

Hmmm … semoga aja cukup seperti itu aja tingkat lupanya. Nggak tambah pelupa lagi. Gini aja udah cemut-cemut kalau lupanya lagi kompak sama suami. Sayanya lupa, suami juga lupa. Hadeeehhh … jadi gedeg sendiri! Seperti kemarin siang. Habis makan siang bareng, dompet suami saya bawa dan saya taruh di dalem tas saya. Eeeeh … habis makan siang trus suami saya mesti pulang sekalian mampir beli ayam crispi buat lauk maem sore dan malem, jadi malu sendiri deh dia. Ayamnya udah dibungkusin sama yang jual, tahu-tahu dompetnya ternyata nggak ada di kantong. Terpaksa cengar-cengir minta maaf sama yang jual ayam crispi deh. Nggak berhenti di situ, sorenya pas dia mau berangkat kerja, dompetnya lupa ketinggalan di kursi di samping meja computer. Alhasil, dia di kantor nggak bisa makan malem. Alhamdulillah ada orang yang berbaik hati nolongin perut suami saya yang kelaparan. Tapi ini sih rada memalukan, hihihi … jadi nggak usah diceritain deh. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar