Selasa, 16 Agustus 2011

Metenya Laku Terjual

Alhamdulillah … metenya laku terjual. Awalnya kami waswas takut nggak terjual karena harga mete emang lagi melambung tinggi di awang-awang (hehehe …). Kami tambah waswas karena pas awal-awal promosi pas awal Ramadan kemarin, hanya beberapa pesanan aja yang masuk. Tapi, semakin bertambah hari, pesanan yang masuk makin bertambah. Alhamdulillah … bisa sedikit lega. :-)
Mete kulakan pertama alhamdulillah habis terjual dan akhirnya kami kulakan lagi dengan menambah jumlah metenya. Alhamdulillah lagi, semakin hari, pesanan yang masuk semakin banyak sampai kulakan kami ludes kembali. Untuk ketiga kalinya, hari Sabtu kemarin pas pulang ke Wonogiri, kami kulakan lagi. Dan Allah Yang Maha Pemberi Rezeki kembali membuka gerbang-gerbang rezeki untuk kami. Dalam waktu tiga hari, kulakan kami kembali tandas. Sekarang, saat kami bener-bener zero stok alias nggak ada mete lagi di gudang penyimpanan, kami menerima orderan mete 13,5 kg. Kemungkinan besar, jumlah orderan itu akan semakin bertambah. Subhanallah … Allah emang bener-bener membuka gerbang rezekinya untuk kami lebar-lebar. Semoga aja kulakan besok pagi kembali ludes dalam waktu singkat. Amiiiiiiin … :-) Soalnya udah ada orderan 13,5 kg yang nunggu buat dikirim.
Hmm … mungkin emang mulai pertengahan Ramadan kali ya orang-orang baru mikirin beli mete buat camilan Lebaran? Jadi pas awal-awal Ramadan, orang-orang belum ngeh mau beli mete buat camilan. Semoga aja ntar semakin mendekati Lebaran, orderan mete yang masuk semakin buanyaaaaakkk. Amiiiinnn … :-) Soalnya berdasarkan pengalaman tahun kemarin, pesanan mete baru meledak pas H-10 Lebaran. Sampai H-3 Lebaran saat kami bener-bener kehabisan stok dan nggak bisa nyetok lagi, orderan masih terus mengalir. Jadinya dengan terpaksa waktu itu kami menolak orderan. :-( Padahal sebenernya sata itu potensi ada orderan tambahan besar banget.
Mengambil pelajaran dari sana, saya dan suami optimis orderan akan melonjak pas mendekati Lebaran. Dan semoga optimisme kami berdua itu menjadi kenyataan. Jadinya mete yang nanti kami stok habis terjual semuanya. ^_^
Ya Allah … terima kasih Kau telah membuka gerbang-gerbang rezeki-MU untuk kami. Kau sama sekali tidak pernah ingkar janji kepada kami. Terima kasih ya Allah. Jadikanlah kami termasuk golongan orang-orang yang senantiasa bersyukur kepada-Mu, selalu ingat bahwa Engkaulah pemberi rezeki untuk kami. Amin ya rabbal’alamin …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar