Kamis, 26 Mei 2011

Semoga Mereka juga Segera Hamil

Saya dan suami saya terus merasa bersyukur. Bukan ... bukan saja karena kehamilan saya. Tapi, kehamilan saya ini ternyata menumbuhkan lagi semangat orang-orang di sekitar kami yang kini mulai redup. Orang-orang yang sudah lama menikah, tapi sampai kini belum juga dikaruniai momongan oleh Allah Yang Maha Kuasa. Dan itu membuat kami bahagia. Dalam arti, dengan kehamilan saya ini (yang hanya bergantung pada satu ovarium, tapi ternyata saya bisa hamil), para pasangan suami istri yang sudah mulai turun semangat untuk memiliki anak, kini jadi tumbuh lagi. Mereka jadi punya semangat lagi bahwa mereka bisa segera memiliki anak.

Seperti pernah saya tulis, dua bulan sebelum saya dinyatakan positif hamil, saya menjalani terapi herbal. Lebih tepatnya pijat tsubo dan disertai rajin minum jamu herbal yang diberikan oleh sang terapis. Mungkin memang beginilah jalan kami untuk memiliki anak, melalui terapi herbal terlebih dahulu. Atau terlepas saya ikut terapi herbal atau tidak, mungkin memang baru sekaranglah waktunya kami diberi kepercayaan untuk segera memiliki anak.

Proses terapi herbal yang akhir-akhir ini kami jalani itulah yang kini menjadikan orang-orang di sekitar kami dan juga di sekitar saudara-saudara kami, kembali bersemangat untuk segera memiliki anak. Beberapa teman kakak-kakak ipar saya yang sudah bertahun-tahun belum juga memiliki anak dan mulai pasrah, tertarik untuk mencoba mengikuti terapi pijat tsubo. Ada juga beberapa teman suami saya yang telah lama menikah tapi belum memiliki anak, tertarik untuk menjalani terapi pijat tsubo. Wah, Mbak Ipeh dan Pak Adin bakal dapat banyak pasien baru nih. Hehehe ....

Barangkali saja terapi pijat tsubo ini menjadi salah satu ikhtiar yang bisa menyegerakan mereka memiliki anak. Kan kita juga tidak tahu, kapan Allah akan memberi kita rezeki berupa anak-anak. Yang penting terus ikhtiar dan terus berdoa. Semoga saja ikhtiar kali ini membuahkan hasil bagi mereka sehingga mereka bisa segera memiliki momongan.

Aaaahhh ... jika nanti mereka akhirnya bisa segera dikasih keturunan, ikut bahagianya saya. :-) Saat-saat seperti itu adalah saat-saat yang dinanti oleh pasangan suami istri. Saat-saat seorang perempuan dinyatakan hamil dan akan segera memiliki anak. Woooww ... menyenangkan! Semoga mereka berhasil. Mudahkanlah ikhtiar mereka, ya Allah. Amiiiinn ... ^_^

2 komentar:

  1. maaf mbak boleh minta no kontak nya,,, istri saya sangat membutuhkan mbak... saya rully di nomor tlp 085719815600

    BalasHapus
  2. Maaf mb..punya no.telfonnya gak...kalau ada minta mb...mksih

    BalasHapus